SAENGIL CHUGHA HAMNIDA!

Bertempat di Queen’s Head Jakarta pada tanggal 7 Desember 2018, Friday Noraebang menggelar acara lagi bagi para fans K-pop untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Friday Noraebang kali ini menggelar perayaan ulang tahun yang pertama. Ga berasa ya udah setahun saja sejak pertama kali event sering dilaksanakan. Mungkin ada di antara kalian yang selalu datang di setiap acara Friday Noraebang dan ada juga yang baru sekali atau 2 kali saja tapi patut diakui acara ini memang sukses sebagai ajang bertemunya para fans-fans K-pop. Bahkan mungkin kalian juga dapet temen baru nih di acara ini? Selama setahun ini juga ga cuma di Jakarta lho, bahkan beberapa waktu lalu Friday Noraebang pernah di adakan di Bandung juga. Jadi tidak menutup kemungkinan kalau misalkan nantinya akan ada event ini di kota-kota lain bahkan di luar pulau jawa.

Lagu – lagu yang dibawakan di Friday Noraebang kali ini cukup beragam karena setiap sesi DJ memainkan tema yang berbeda – beda dari aliran hip-hop sampai soundtrack drama korea. Kalau kalian penasaran ini nih list lengkapnya di bawah:

Sesi 1 dari DJ KKey memainkan lagu-lagu K-Hiphop dan RnB.

Sesi 2 ada teman-teman dari Dizkorea nih memainkan lagu-lagu korea pilihan.

Sesi 3 diiringi lagu-lagu K-Ballad dan original soundtrack dari drama-drama korea dipimpin oleh DJ gom.

Ada juga sesi request hour yang sebelumnya udah dikumpulin dari permintaan kalian lewat twitter & instagram oleh DJ Dexfa.

Untuk sesi terakhir acara ditutup oleh DJ Robin x Kid yang memainkan lagu-lagu dari Boy Group & Girl Group korea.

Untuk lebih tahu gimana serunya event Friday Noraebang kemaren kalian bisa liat di video di bawah ini nih chingu. Oiya ada pesan juga lho dari Dizkorea.

Gimana? Udah ga sabar lagi kan buat acara Friday Noraebang berikutnya? Buat yang belum pernah dateng jangan sedih, karena masih akan ada lagi event Friday Noraebang untuk tahun depan, jadi nantikan aja yaa.

Sekali lagi selamat ulang taun kepada Friday Noraebang! Semoga bisa terus mengajak para fans K-Pop untuk berkumpul dan nyanyi bareng bersama lagi ya! Saeng-il chugha hamnida!

Share to everyone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here