Mumpung lagi hype-hype-nya Avengers Infinity War, saya jadi kepikiran untuk nulis tentang hal ini namun dengan sisi yang berbeda. Artikel ini juga terinspirasi dari YouTube-nya SkinnyIndonesian24 tentang Infinity War Indonesia. Nah, saya di sini mau nulis tentang Infinity War 48! Lebih tepatnya siapa member JKT48 yang cocok untuk memerankan (atau mirip dengan karakter-karakter) wanita tangguh di Infinity Wars.

Siapa saja mereka? Ini murni pendapat saya ya! Simak deretan member tertangguh berikut ini:

Natasha Romanova (Black Widow) – Devi Kinal Putri
Pas pertama lihat tangguhnya Black Widow saat menolong Vision dan Scarlett Witch, saya kepikiran Kinal. Mungkin karena sosok tangguh dan ada wibawa-wibawanya itu Kinal banget menurut saya. Duh, jadi bayangin Kinal beneran bertarung melawan pasukan Thanos, nih.

Wanda Maximoff (Scarlett Witch) – Shania Junianatha
Terlihat biasa saja, namun ternyata punya kekuatan sihir yang memikat. Sama seperti Shania yang sangat berbakat dengan aura yang sangat kuat. Sihir Wanda sama dahsyatnya dengan hey hey hey-nya Shanju yang bisa meruntuhkan panggung.

Gamora – Shinta Naomi
Wanita paling berbahaya antar galaxy dengan kemampuannya dalam bela diri ini mirip Naomi yang bahaya banget kalau udah Inazuma atau sekedar headbang. Image seksinya juga dapet lah ya.

Mantis – Shani Indira Natio
Mantis yang manis dan polos, sepertinya cocok dengan Shani yang kalem dalam kesehariannya. Rambut hitam legam pendek sebahu dan bola mata cantik-nya Mantis, langsung bikin kepikiran sosok Shani ini.

Nebula – Viviyona Apriani
Judesnya dan antagonisnya Nebula saat film Guardians of the Galaxy ini jadi kepikiran kalau Yona ini dapet banget. Nebula ini akhirnya berpihak kepada kelompok Peter Quill Star Lord pada sekuel Guardians of the Galaxy selanjutnya.

BONUS

Selain karakter-karakter di atas, jangan lupakan 2 karakter tangguh dari Wakanda dan 1 lagi karakter yang muncul di akhir cerita, dan inilah mereka:

Okoye – Ratu Vienny Fitriliya
Prajurit paling tangguh dari Wakanda emang cocok dengan karakter Vienny yang pantang menyerah dan ambisius. Okoye yang siap membela Wakanda, sama seperti Vienny dengan kerja keras dan pengorbanannya di JKT48.

Shuri – Cindy Yuvia
Sosok adik dari T’Challa yang jenius ini cocok kayaknya jika disandang sama Yupi. Yupi terbukti imut, pinter olimpiade dan tentunya tetap menjadi kesayangan semua orang. Setuju?

Maria Hill
Jujur, saya bingung member siapa yang cocok atau punya kesamaan dengan Maria Hill ini. Hahaha…

Kalau kalian ada pendapat lain, boleh ditulis di komentar dan cantumin juga alasannya kenapa. Thank you!

 

Image source

Share to everyone
Temukan saya di pojokan coffee shop sambil baca buku atau ngulik laptop. Terbatas pada hari-hari tertentu saja | Twitter: @hasanjun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here