Ratu Vienny yang merupakan salah satu personil member dari JKT48. Dia menyatakan mundur dari jabatannya sebagai kapten Team K3. Hal ini ia sampaikan melalui pertunjukan theater Believe K3 pada tanggal 11 Oktober 2017.

Sebagaimana kita ketahui, sebelumnya Vienny terciduk oleh fans JKT48 bahwa ia sedang menghabiskan waktu bersama seorang laki – laki asing. Hal ini menyebabkan kekecewaan fans JKT48 terutama fans Vienny karena dianggap melalaikan “Golden Rules” dan status sebagai seorang kapten dari JKT48. Sebelumnya Vienny juga pernah terjerat hal yang sama sehingga hal ini merupakan kedua kali nya terjadi bagi seorang vienny.

Dapat kita ketahui juga, bahwa Team K3 sedang dalam masa perjuangan untuk bisa mencapai 20 kali full house theater agar mendapatkan setlist baru. Sebelumnya Team K3 juga sudah berhasil sukses memenuhi konser tunggal mereka “Jangan Kasih K3ndor”.

Apakah keputusan ini merupakan keputusan yang terbaik untuk Vienny dan Team K3? Silahkan berikan komentar kalian.

Sumber Foto : Twitter

 

Share to everyone
  • 5
    Shares

1 KOMENTAR

  1. Kalo saran saya buat manajemen pertama kinal yg pas buat jd kapten k3 tapi harus ada beberapa member tim k3 yg di pindahkan ke tim j buat ngimbangin.. #hanyasaran. Titik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here