20 Mei 2018, menjadi momen perayaan pertama Hasyakyla Utami sebagai member team T. Karena bertepatan dengan bulan ramadhan, maka perayaan ulang tahun dilakukan pada event ramadhan yaitu JKT48 School episode ke 3 bersama Team T. Diakhir pertunjukan, perayaan ulang tahun Kyla pun dimulai. Dibuka dengan Namida Surprise, dilanjutkan dengan prosesi tiup lilin yang sedikit susah dinyalakan oleh Melati. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat dari Zara.

“20 Mei 2002 kamu lahir, semoga tahun ini bisa jadi sosok kakak yang hebat, sehat terus biar bisa terus berjuang disini. Aku tau kamu itu pekerja keras, kamu terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik, kamu harus nunjukin itu ke orang-orang. Aku seneng kamu sekarang masuk team T bareng aku dan suatu saat kita bisa senbatsu bareng. Semenjak masuk team kamu itu berubah, dulu kan cuek tapi semenjak masuk team kamu jadi lebih perhatian. Habis theater suka ngasih masukan ke aku, dan kamu itu selalu ada saat aku lagi down. Tapi kurang-kurangi ya galaknya, berisiknya, pelitnya, ganggu tau.. Walaupun diulang tahun ini papap dan mamam ga ada disini, tapi ada aku yang mewakili mereka disini. Yang paling aku seneng, aku denger dari kakak-kakak kamu itu perform yang paling meningkat, pertahanin ya. Aku harap kamu gak gengsian lagi sayang ama aku, sekali lagi happy birthday kadonya nyusul jangan lupa inget 21 juni juga ya.”

Kyla juga menyampaikan pesan sedikit tentang surat Zara

“Udah ketebak dia yang bakal nulis, soalnya pas dia nulis nyumput-nyumput(sembunyi-sembunyi) gitu. Pas aku liat bukunya ada yang dirobek, aku gak yangka aja dia bisa nylis seserius ini di depan orang banyak. Tapi kalo aku emang gengsinya dari lahir ya maap aja ya, mungkin ini cara aku nunjukin sayang aku gak harus didepan orang.”

So sweet banget ya kalian. Buat Zara dan Kyla semoga bisa senbatsu bareng ya, tapi berantem kalian itu keliatan kok kalo kalian itu saling sayang jadi ya keep it up. Sekali lagi Happy Birthday Caca…

Share to everyone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here