Tanggal 8 september 2018 adalah hari peringatan ulang tahun JKT48 yang ke-6. Dalam menyambut hari ulang tahun tersebut, JKT48 mengadakan Special Show 6th Theater Anniversary dari masing-masing tim.

Semalam (06/09/2018), MAMEN berkesempatan untuk hadir di salah satu special show tersebut yaitu special show dari tim K3. Disini MAMEN akan ngebahas lagu-lagu apa saja yang dibawakan dan keseruan apa yang ada di special show tim k3 dalam merayakan hari ulang tahun teater JKT48.

Show dibuka dengan kageyana dari center tim k3 yaitu Shania Gracia. Tidak ada yang berbeda dari biasanya kecuali diumumkannya ketidakhadiran 2 member tim k3 karena kondisi kesehatan yaitu Acha dan Vienny. Jadi, show kali ini hanya dibawakan oleh 14 orang member saja.

Berikut adalah lagu-lagu yang dibawakan oleh tim k3 pada show 6th Theater Anniversary kali ini:

M00 Overture
M01. Scrap and build
M02 Migi he Magare
M03 BIRTH
M04 Baby baby baby! Passionate Prayer ver.
M05 Lucky Seven

Unit Song:
M06. Glory Days – gracia siska rona
M07. 7ji12fun no Hatsukoi – Lidya Yona Desy Rachel
M08. Wimbledon he Tsurette – Anin Shani Aurel
M09. Blue Rose – Nadila naomi beby natalie

Di MC ini seluruh member keluar dengan masih menggunakan seifuku unit song masing-masing dan melakukan sebuah game bernama ‘Aku Tahu Wajah Aslimu Itu’. Games ini mengharuskan para member dipasangkan berdua dan masing-masing mengungkapkan kebiasaan/kepribadian lawannya yang tidak pernah diketahui oleh orang lain terutama para fans sambil diiringi oleh lagu ‘Boku no Uchiage Hanabi’.

M10. Medley – Kamonegix, How Come, Don’t Look Back, Escape

Untuk sejenak tim KII yang dipimpin oleh Yona memberikan kesempatan kepada fans yang hadir untuk mengungkapkan kesan ataupun pesan untuk tim KIII ataupun untuk JKT48 itu sendiri. Terpilihlah seorang fans bernama Kak Thowie.

“Walaupun luar sana berat tetapi kalau di dalam sini tuh rasanya enteng aja. Tetep jadi KIII yg menyenangkan, yg kompak dan walopun nanti ada pergantian bisa tetep seperti sekarang. Sifat kekeluargaan dan kekompakan yg kalian tunjukkan itu bagi saya menular juga ke saya dan temen2 saya.” . Begitulah kira-kira pesan dari Kak Thowie.

M11. Boku no Taiyo

Encore dipimpin Kak Thowie:
No KIII No Party

M12. Tsuyoki Mono Yo
M13. Kyuusen Kyoutei
M14. 1 2 3 4 Yoroshiku
M15. Korogaru Ishi ni Nare

Yona mengatakan bahwa ada voice note dari Acha dan juga Vienny yang tidak bisa hadir di show kali ini.

Pertama dari Acha, ia menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat hadir ikut merayakan perayaan ulang tahun teater bersama tim KIII. Pasti fans bertanya-tanya kemana Acha dan disini Acha bilang bahwa tanggal 5 september kemarin ia ada operasi lutut kirinya. Acha juga meminta doa pada para fans untuk kesembuhan agar bisa segera kembali perform lagi.

Sedangkan voice note dari Vienny yaitu ia juga menyampaikan bahwa tidak dapat hadir dikarenakan habis rawat inap dan sekarang sedang masa pemulihan. Vienny berharap semoga theater tidak akan pernah mati, makin banyak pengunjung, makin besar, fasilitas makin bagus, dan bisa mngundang orang-orang baru lagi untuk datang.

M16. To be Continued

Lagu ini menjadi lagu terakhir penutup show perayaan ulang tahun teater ke-6 oleh tim KIII.

Share to everyone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here