FWBinar febi komaril

Kalo ngomongin soal oshi, apa sih yang terlintas di pikiran kalian? Semangatnya? Aura Keceriaannya? Atau kelakuan random di twitternya yang bikin kalian senyum-senyum sendiri? Apapun itu, saya yakin pasti kalian merasa senang jika oshi atau idola kalian melakukan interaksi dengan fansnya terlepas media apapun yang mereka gunakan.

Tapi di masa pandemi seperti ini, akses untuk bertemu oshi secara langsung sudah semakin sulit. Event handshake, hitouch saat selesai theater, event OFC, direct selling, dan berbagai kegiatan lainnya yang bisa membuat kita bertemu dengan oshi secara langsung untuk sementara ini ditiadakan. Kangen? mungkin iya. Tapi satu hal yang pasti, itu dilakukan untuk kepentingan bersama. Mungkin setelah pandemi ini berakhir, kita bisa kembali bertemu oshi kita, bertatap muka dan menertawai saat-saat sulit itu dan melepas rindu dengan candaan seperti saat dulu.

Itu yang terpikirkan oleh kami, para fans Febi Komaril (Member Generasi ke-7 JKT48) pada saat itu, sedikitnya akses untuk bisa bertemu dengan Febi secara tatap muka membuat kami menumpuk kerinduan yang mendalam, tak jarang isi chat di grup Fanbase tidak jauh-jauh dari kata “Kangen Mbaknya” atau “Febi lagi apa ya?”. Meskipun kami masih bisa melihat perkembangan Febi melalui live Streaming Theater, tetapi kurang lengkap rasanya kalau tidak handshake, karena hanya disanalah interaksi dua arah antara idola dan fans terjadi.

Dan sayang sekali, impian itu harus seketika pupus ketika JKT48 melakukan restrukturisasi, dan salah satu yang terkena dampaknya adalah oshi kami tercinta yaitu Mbak-Febi-Komaril-yang-kalo-senyum-bisa-bikin-kita-lupa-masalah-dunia. Penantian akan hari cerah seperti saat dulu seperti sia-sia, perlu waktu bagi kami untuk bisa menerima realita seperti ini. 

Namun yang harus kita yakini, ini adalah keputusan yang diambil dengan pertimbangan yang matang, melalui banyak diskusi dan perdebatan, semuanya dilakukan demi kepentingan bersama. Yang harus kami lakukan adalah memberikan persembahan dukungan terbaik di masa-masa terakhir Febi menjadi idol di JKT48.

Waktu demi waktu berlalu, setelah Febi sudah tidak lagi menjadi bagian dari JKT48, para fansnya tidak meninggalkannya, malah sepertinya semakin banyak, bisa terlihat saat febi melakukan siaran di Showroom, atau dari balasan twit-nya yang kalau kita lihat “Eh, yang reply udah bukan itu-itu lagi orangnya”.

Dan kami, Fanbase Febi yang tergabung dengan nama Febinetsui mencoba untuk memberikan wadah kepada para fans Febi untuk bisa kembali bertemu secara tatap muka melalui konsep Online Meet and Greet melalui Zoom yang diberi nama FWEBINAR, Fwebinar diambil dari salah satu konten showroom Febi yang merupakan pergabungan kata Febi dan Webinar, yang akhirnya disadur oleh Fanbase untuk kemudian menjadi tajuk acara ini.

Fwebinar tatap muka sejauh ini sudah diadakan sebanyak 3 kali, dengan frekuensi satu kali setiap bulan. terdapat juga sistem pembagian dua sesi antara Sesi Sore (16,00-17.30 WIB) dan Sesi Malam (19.00-20.30 WIB). 

Dan di bulan Juli ini, Fwebinar kembali dengan tajuk “Miss you Like Crazy”. Experience yang akan kamu dapatkan pasti akan sangat seru, karena selain mengobrol dengan Febi di ‘Lounge’, para fans juga bisa melakukan Video Call Private dengan Febi. Dilengkapi dengan gimmick berupa E-Sertifikat untuk mempertebal kesan ‘webinar’, dan ada Online 2Shot juga untuk bisa kamu pamerkan di media sosial kamu, jangan lupa tag Febi dan Febinetsui ya.

Oh iya, buat kamu pembaca artikel di Mamen, kamu bisa berkesempatan mendapatkan 1 Slot sesi Sore dan 1 Slot sesi Malam untuk 2 orang yang beruntung, caranya gampang banget, kamu tinggal mention twitternya @Mamenofficial dan @Febinetsui_ID beserta alasan kenapa harus kamu yang kami pilih untuk mendapatkan kesempatan ini.


twitter: Adminetsui

Share to everyone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here