Bagaimana rasanya berkaraoke ria dengan orang lain yang memiliki kesenangan yang sama? Itulah yang terjadi di Friday Noraebang kemarin, 3 Agustus 2018. Friday Noraebang adalah acara yang memiliki konsep yang sama dengan Emo night dan sudah diadakan 4 kali, yang paling terbaru bertemakan “YG Night” artinya lagu-lagu yang dibawakan semuanya berasal dari grup-grup di bawah naungan salah satu Agency ternama di Korea Selatan yaitu YG.

Acara yang digelar di Rooftop Sunbreeze Hotel yang dimulai sekitar jam 7 malam ini mampu membuat para pecinta musik korea atau biasa disebut dengan kpopers berjoget ria menikmati lagu-lagu dengan penuh semangat.

Sebelumnya kita bisa lihat juga begitu tingginya antusias para fans Kpop dilihat dari penjualan online mereka, tiket yang langsung habis dalam waktu singkat. Dikarenakan hal tersebutlah kali ini pihak panitia tidak menyediakan penjualan tiket di lokasi atau OTS. Adapun para DJ yang bermain di Friday Noraebang kali ini adalah Supermanmeludah, Robin, Born x Kid.

Penasaran apa saja keseruan yang terjadi di Friday Noraebang?

1. Ambil mic untuk menyanyi


Seperti biasanya konsep dari acara friday noraebang adalah berkaraoke ria beramai-ramai. Artinya penonton beramai-ramai menyanyikan lagu yang diputar, tetapi disediakan juga 2 buah mic di depan dan bisa dipakai secara bergantian untuk menyanyi.

2. Lagu lagu ala YG
Sumber Foto : Google

Sesuai dengan tema pada event kali ini yaitu “YG Night”, lagu-lagu yang dibawakan berasal dari grup di bawah naungan agency YG seperti Epik High, BIGBANG, BlackPink, 2NE1, ONE, WINNER, iKON, dll. Hal ini juga mampu mengobati rasa rindu dari grup-grup tersebut yang tidak aktif ataupun sudah bubar untuk sementara dikarenakan salah satu membernya ada yang melaksanan wajib militer seperti GD dari BIGBANG.

3. Berdansa ria sampai cover dance

Ketika riuhnya suasana semalam, bahkan ada beberapa orang yang tidak hanya menyanyi tetapi juga mereka sempat menirukan dance dari lagu-lagu yang sedang diputar.

4. Bagi-bagi hadiah

Di sela-sela acara juga disisipkan kuis berhadiah, dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah diberikan oleh MC.

5. Lighstick pun ikut dibawa

Lighstick yang biasa dipakai untuk menonton konser artis-artis k-pop pun ikut dibawa di Friday Noraebang. Mereka mengayunkan sambil ikut bernyanyi dengan lagu-lagu favorite mereka.

6. Penonton minta encore
Pada pukul 23.30 panitia mengumumkan bahwa acara telah selesai, para penonton masih merasa belum puas dan enggan meninggalkan tempat. Bahkan mereka malah meneriakkan lagu-lagu kesukaan mereka yang belum dimainkan.

Setelah acara selesai kami juga sempat mendapat bocoran dari salah satu pihak panitia. Bahwa untuk Friday noraebang juga akan menyiapkan tribute lainnya. Mereka akan fokus pada big 3 dulu, mungkin selanjutnya bisa SM atau JYP, dan bocoran lainnya ada di wawancara kita dengan Adith, salah satu panitia Friday Noraebang dibawah ini:

Share to everyone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here