Idol group NMB48 telah mengumumkan peluncuran album terbaru dan tur asia pertama mereka beberapa waktu lalu. Album terbaru mereka dijadwalkan akan release pada tanggal 2 agustus lalu.

Center untuk single utama yang berjudul “Masaka Singapore” akan dibawakan oleh Shiroma Miru, dan member senbatsu lainnya termasuk Ichikawa Miori, Ota Yuuri, Kato Yuuka, Kawakami Chihiro, Kinoshita Momoka, Kushiro Rina, Shibuya Nagisa, Jo Eriko, Jonishi Rei, Suto Ririka, Tanigawa Airi, Naiki Kokoro, Hori Shion, Yagura Fuuko, Yamamoto Ayaka, Yamamoto Sayaka, and Yoshida Akari.

Album NMB48 yang ketiga ini akan memiliki 3 edisi terbatas. Type-N, Type-M, dan Type-B (CD + DVD), berikut juga dengan edisi standar (CD) dan edisi theater (DVD). CDnya akan berisikan single group, lagu solo dari Shiroma, sebuah unit song, dan juga lagu dari tiap tim.

Selain dari peluncuran album baru, diumumkan juga bahwa mereka akan mengadakan konser “NMB48 LIVE 2017 in Summer” di Kobe World Kinen Hall pada 5 dan 6 Agustus. Terlebih lagi, akan diadakan juga tur asia pertama mereka yang bertajuk “NMB48 ASIA TOUR 2017”! Tempat yang akan mereka kunjungi yaitu Bangkok, Thailand (August 14), in Hong Kong (September 29), and in Taiwan (October 1).

Source & Image: oricon.co.jp
Share to everyone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here