Zara dan Ayana
from twitter: @muhalif91

Hari kamis, 21 Juni 2018 adalah hari pertama Theater setelah break Ramadhan dan hari raya. Theater pembuka ini juga sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Adhisty Zara yang terpat berulang tahun pada kemarin(20/06/18). Sayangnya di theater special untuk Zara ini, Kyla sang kakak tidak bisa tampil sepenuhnya karena masalah kesehatan, hanya sampai unit song saja Kyla mampu tampil. Dengan hanya menampilkan 13 member saja, Zara justru tampil maksimal dihari bahagianya itu.

Di moment perayaan, Ayana membacakan surat untuk Zara yang isinya seperti ini:

source: Twitter @huzakz

Pada isi surat itu, Ayana sangat kagum dengan ketegaran gadis berumur 15 tahun ini yang sudah merasakan banyak cemooh dari banyak orang. Ayana pun membacakan surat dengan tersengguk-sengguk menahan tangis.

Zara merespon surat dari Oshinya ini, dengan ucapan “kak Ayana itu orang yang paling ngertiin persaan aku, dan tau aku lagi kayak gimana, dan untuk para fans.. kalian alasan aku bisa bertahan disini.. kalian kalo sayang sama aku nanti nonton keluarga cemara ya”

Wah Zara, masih kecil tapi udah sekuat ini ya, sekali lagi selamat ulang tahun ya Zara.. Sukses buat keluarga cemaranya.

Sumber foto : twitter
Share to everyone
  • 1
    Share

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here