Chikano Rina Menyatakan Lulus Dari JKT48

Chikano Rina atau yang akrab dipanggil dengan Chika-chan, pada tanggal 9 Desember 2017 menyatakan kelulusan nya dari JKT48. Saat itu bertepatan dengan full house ke 20 untuk Team K3. Yang mana kita ketahui, bahwa untuk mendapatkan setlist baru, Team K3 harus melalui 20 kali full house.

Sudah 10 tahun Chikarina bergelut dalam dunia idol, dimana ia memulai karirnya dengan AKB48 terlebih dahulu pada tahun 2009 – 2014. Pada tahun 2014, Chikarina memulai debutnya dengan JKT48 sebagai anggota member dari Team K3, dan tahun 2015 ia menjadi bagian dari JKT48 Dangdut. Belum lama ini pada Bulan Desember 2017, Chikarina mengumumkan bahwa ia mundur dari JKT48 Dance Project dan ingin fokus pada JKT48 Dangdut. Namun hal itu nampaknya tidak sempat untuk ia wujudkan.

Chikarina merupakan salah satu member JKT48 yang memiliki potensi kuat untuk memberikan motivasi kepada member JKT48 lainnya terutama dalam penampilannya di panggung. Hal ini didasari pada faktor jam terbang Chikarina sendiri sebagai idol.

Selamat jalan Chikarina, terimakasih atas kerja keras mu yang sudah menginspirasi kami. Semoga 10 Tahun mu disini bisa memberikan jalan yang lebih baik lagi dalam karir mu nanti. Jangan lupa akan panggilan mu disini ya, alias “Siti”.

Sumber Foto : Twitter
Share to everyone

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here