Rabu(23/05/2018), kembali beberapa member JKT48 mengajukan untuk berhenti. Kabar yang tidak sedap ini tertuju pada Amanda, Citra dan Ruth. Mundurnya ketiga member tersebut membuat jajaran member JKT48 kembali berkurang lagi. Khususnya untuk Team T yang harus kehilangan dua anggota mereka.

Amanda dari Academy Class A yang juga personil dance project JKT8 mengajukan kemunduran diri pada sore hari karena alasan pendidikan. Pengumuman pengunduran diri Amanda juga dapat dilihat pada website resmi JKT48. Malam harinya, saat pertunjukan JKT48 School, Citra dan Ruth dari Team T mengumumkan pengunduran diri mereka. Pengunduran diri keduanya adalah karena alasan kesehatan yang tidak memungkinkan untuk mengikuti kegiatan di JKT48.

Dipenghujung pertunjukkan JKT48 School, member yang bersangkutan diberikan waktu menyampaikan alasan mereka. Amanda menyampaikan bahwa ia masih harus fokus pada skripsinya dan dengan program akselerasi S2 yang saat ini sudah memasuki semester 2. Sementara Ruth mengatakan bahwa dia mengalami masalah kesehatan pada jantungnya. Walau sudah mengundurkan diri, Citra dan Ruth masih akan mengikuti event Handshake terakhir mereka tanggal 30 juni 2018.

Apapun keputusan yang telah mereka buat, mungkin itu keputusan yang terbaik. Semoga Amanda dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik dan lancar. Dan untuk Citra serta Ruth semoga cepat sembuh dan selalu diberikan kesehatan. Terima Kasih Amanda, Citra, dan Ruth.

Sumber Foto : Twitter
Share to everyone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here