Pada bulan april lalu GM baru JKT48, Melody Nurramdhani telah mengumumkan single terbaru dari JKT48 yaitu Everyday Kachuusha dan UZA. Dan tepat hari minggu, 13 Mei 2018 diumumkan member senbatsu untuk single UZA. Setelah show Saka Agari team K3, Melody menjelaskan, pemilihan member senbatsu kali ini berdasarkan kemampuan dance dari para member yang nantinya akan dipilih melalui audisi dance. Dengan ini maka member harus berjuang dengan sungguh-sungguh dengan kemampuan sendiri tanpa vote dari fans, maupun pilihan dari Management. Berikut nama-nama yang akan membawakan single UZA:

 

 

Dari semua member yang disebutkan ada nama-nama baru pada senbatsu kali ini, seperti Stefi, Melati, dan Jinan. Saat speech, Stefi yang paling emosional meluapkan kegembiraannya, dia bahkan sempat pesimis untuk bisa menjadi senbatsu. Namun kemampuannya yang mengantarkannya ke senbatsu UZA, dan Melati seperti tipikal dia yang selalu membuat tawa mengucap “ma, ini ma melati senbatsu masuk video clip”. Serta speech Jinan yang menunjukan dia masih berambisi penuh di JKT48 untuk menjadi senbatsu, “aku mungkin ga dilirik JOT untuk senbatsu, mungkin juga fans ku gak banyak bisa ngevote aku.Tapi dengan kerja kerasku sekarang akhirnya aku bisa senbatsu, tetap dukung aku ya..” ungkap Jinan.

Melody Juga menambahkan, bahwa member senbatsu yang dipilih ini masih belum memenuhi standart yang di inginkan Management. Untuk itu mereka akan terus diberikan latihan dan akan di upload kegiatan latihannya di youtube official JKT48.

Bahasan ini juga ada di podcast Mamen, Stay tune.
Share to everyone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here